[NEW SERVER] SERVER HERO - Lucky Level 30

Diposting oleh Admin on Kamis, 03 Januari 2013

Halo Patriot RF !!!

RF Online Indonesia tidak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para Patriot RF. Sebagai bentuk perpisahan terhadap tahun 2012 dan ucapan selamat datang terhadap mentari baru di tahun 2013, RF Online indonesia akan menghadirkan dunia baru yang Patriot RF dapat jelajahi dengan dibukanya sebuah server spesial baru:

7 Januari 2013 [Pukul 12.00 WIB]

Sebagai server special, tentunya RF Online Indonesia akan mengimplementasikan sistem yang spesial juga untuk Server HERO ini. Berikut adalah sistem yang diimplementasikan di Server HERO [Implementasi sistem yang sama seperti SERVER WAR]:

Non-Premium :: 500% [ EXP + PT + Drop + Mining ]

Premium :: 1000% [ EXP + PT + Drop + Mining ]
  • Para Patriot RF yang mrnggunakan Premium Service, akan dipinjamkan Item-item Khusus yang tentunya akan sangat berguna dalam membantu meningkatkan Level Karakter Patriot RF.
  • Jika Patriot RF selesai masa Premium Service nya, maka Item tersebut akan hilang.
  • Harap siapkan beberapa slot kosong di tas saat mendapatkan Item-item Premium Service, dimana jika slot tas penuh maka tidak akan mendapatkan Item Premium Service.
Dengan dibukanya Server HERO, maka RF Online Indonesia akan mengadakan event-event berhadiah menarik untuk seluruh Patriot RF di Server Hero

Gimana Shoters, jangan lewatkan event-event lainnya . [ShotsGame]

Official Web Info : Klik Disini

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar