Game Online: Closed Beta OPKita Telah Dimulai !

Diposting oleh Admin on Sabtu, 27 April 2013

Apakah anda akrab dengan publisher gameweb? Jika anda penggemar berat dari permainan web-based ninjakita, tentu saja anda akrab dengan nama publisher ini. Meski hingga hari ini publisher webgame rilis baru satu buah pertandingan, namun popularitas dan keberhasilan menarik banyak pemain sangat fantastis. Terbukti permainan ninjakita yang bisa mengatakan itu sebagai game browser tidak. 1 di Indonesia yang paling favorit gamer jika mengacu pada statistik hasil pencarian yang diluncurkan oleh google. 

Setelah cukup lama bergelut dengan Ninjakita, sekarang penerbit yang mengklaim dirinya sebagai web game portal no. 1 di Indonesia itu sedang melaksanakan masa uji coba closed beta untuk game ke-2 mereka, OPKita. CBT opkita secara resmi telah dibuka mulai hari ini jadi apakah anda yang ingin mencoba ? Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi opkita



Game ke-2 webgame ini masih fokus pada tema yang sama, yaitu anime. Jika ninjakita mengangkat tema dari anime populer naruto, kemudian opkita kali ini diadaptasi dari komik satu bagian ' yang terkenal. Jika anda penggemar berat anime satu bagian, tentu saja anda tahu bajak laut dan harta akan sangat melekat pada latar belakang dari cerita. Di sini pemain akan dibawa ke dunia seperti dunia dalam komik satu bagian untuk berburu harta karun legendaris Gol D. Roger di Grand Line. 

Closed Beta OPKita akan berlangsung hingga tanggal 06 mei 2013. Sejumlah event CBT yang bisa pemain ikuti adalah Free 500 Gold, Login Prize, King of Arena, dan Bug Hunter.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar