Ragnarok Online 2 Gelar Beta Test April 2013 + Link Registrasi

Diposting oleh Admin on Sabtu, 27 April 2013

Ragnarok Online 2 Gelar Beta Test April 2013

Kabar baik datang untuk para fans Ragnarok Online 2 di Amerika Utara! Karena Gravity Interactive telah mengumumkan secara resmi melalui official fanpage facebook warpportal, bahwa MMORPG blockbuster itu akan segera memasuki tahap Alpha Test.

Seperti yang telah kita semua ketahui, sejak Januari 2013, Asiasoft merupakan publisher pertama yang telah merilis Ragnarok Online 2 dalam English Version. Sayangnya, beberapa hari sebelum Open Beta berlangsung, publisher besar di Asia Tenggara itu mengumumkan bahwa user di luar 4 negara (Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam) tidak dapat terhubung ke dalam game karena adanya IP Block yang diberlakukan.

Kejadian di atas sempat menarik amarah para fans di luar 4 negara tersebut yang terpaksa harus menerima bahwa ‘belum saatnya’ waktu yang dinantikan itu tiba.


Beruntungnya buat gamer Amerika Utara, WarpPortal atau portal game yang didirikan oleh Gravity Interactive itu mengumumkan kehadiran RO2 musim semi ini. Beta test dijadwalkan akan digelar di pertengahan bulan April 2013.

Saat ini pemain juga sudah bisa melakukan pre-registrasi untuk mengikuti Closed Beta Ragnarok Online 2.

Kalau dilihat dari official website WarpPortal, tersedia 9 bahasa termasuk Indonesia. Semoga saja pemain dari Indonesia juga bisa memainkan Ragnarok 2 saat CBT nanti ya!

UPDATE:

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar